Minggu, 15 Mei 2016

Wabah tak beruntung: Pelecehan Seksual dalam Dunia Autistik

Salah satu masalah yang paling sesat dalam kehidupan individu autistik adalah ancaman kekerasan seksual. Hal ini dapat datang dalam bentuk perkosaan atau hanya berada dalam suatu hubungan kasar. Karena orang-orang autistik menghabiskan banyak kehidupan mereka merasa tertinggal dan berbeda, mereka sering menikmati pengalaman seksual untuk salah satu alasan: ia meletakkan kemudian pada field bermain sama dengan orang lain. Sangat mudah untuk menjadi ini mengontrol bagian dari suatu hubungan. Hal yang paling penting untuk peluang usaha jasa rumahan diingat adalah bahwa pengalaman orang autistik seksualitas di banyak dengan cara yang sama dengan orang lain, tidak kira bagaimana mereka dapat berfungsi tinggi. Ibubapa harus mengajar anak-anak mereka tentang seksualitas dari usia dini untuk mencegah pelecehan seksual dari terjadi.

Perintah yang paling berharga yang ada yang dapat mempelajari dalam hubungan dengan seksualitas adalah "No." yang mengajar ini untuk bahkan anak-anak dapat sangat berguna. Dalam hal ini, merawat anak autistik sebagai tidak berbeda dari anda akan anak lain-mengajar dia bagian-bagian tubuh dari usia muda dan menjadi sangat jelas, sebagai anak itu menjadi matang, tentang apa yang terjadi pada masa remaja dan apa jenis perilaku-perilaku yang sesuai dan tidak layak. Pastikan bahwa anak anda memahami perbedaan antara yang baik menyentuh dan menyentuh buruk. Hal ini dapat menjadi sangat sulit untuk anak-anak yang autistik yang peka sentuhan secara umum. Mungkin akan membantu label "" pada tubuh zona di mana tidak ada satu menjamah tanpa izin.

Pastikan juga bahwa sebagai anak autistik membesar dewasa, ia memahami apa perkosaan dan apa yang harus dilakukan jika hal ini terjadi. Seperti banyak tangan anak-anak autistik-pada para peserta didik, ia mungkin terbaik untuk bermain peran beberapa berpotensi situasi yang berbahaya. Jika anak anda berkomunikasi non-secara lisan, mengajar Dia atau tanda-tanda yang jelas untuk menunjukkan seseorang untuk menghentikan apa yang mereka lakukan. Orang yang autistik dapat sering tidak memahami bahwa orang lain memiliki pikiran mereka sendiri dan emosi-mereka percaya bahwa setiap orang berpikir dan merasa apa yang mereka lakukan. Oleh karena itu, banyak yang mengejutkan untuk menemukan bahwa "buruk" orang dalam dunia akan memanfaatkan situasi seksual. Anda mungkin perlu menjelaskan ke masing-masing jenis-jenis apa yang autistik pakaian dan kelakuan sesuai dalam publik sehingga ia tidak tidak sadar telah menarik perhatian seksual.

Anda harus belajar untuk menghormati anak-atau tubuhnya dan memahami bahwa lain yang perlu untuk menghormati demikian juga. Ini hanya mungkin jika orang tua dan para pendidik mengajar anak-anak autistik tentang tubuh mereka dari usia muda. Dengan mempelajari bagaimana untuk menghentikan kekerasan seksual, anda dapat menjaga agar Anda tetap anak-anak, atau tidak, aman autistik dari pemangsa.