Minggu, 15 Mei 2016

Remaja Mengerikan - Menangani Remaja Autistik

untuk sebagian orang tua, salah satu yang paling mencoba kali dalam kehidupan mereka adalah selama anak-anak remaja dari tahun. Ketika umur baligh temuan, orang-orang dewasa muda pergi melalui perubahan serius dalam tubuh mereka dan pikiran, dan orang tua memiliki sedikit atau tidak ada kontrol atas banyak situasi. Dalam sebuah anak autistik peluang usaha rumahan di jogja, umur baligh tidak berbeda. Walaupun tidak anak autistik anda mengalami umur baligh dalam cara-cara yang betul-betul sama seperti orang-orang lain, atau umurnya, perubahan hormonal utama masih terjadi dalam tubuh. Hal ini dapat menyebabkan hasil ekstrim, dan ini dapat baik atau buruk tergantung pada bagaimana anak anda bereaksi ke tingkat hormon baru.

Salah satu efek samping seorang warga perubahan dalam tubuh seseorang, autistik adalah permulaan epilepsi. Banyak individu autistik mengalami kejang dari lahir hingga dewasa, tetapi bahkan jika anak anda tidak menderita dari peristiwa-peristiwa itu, ia dapat mulai mengalami kejang pada masa remaja dan selepas itu, karena ke tingkat yang baru di tubuh. Hormon Suara aneh, penuh kekerasan, menggoyang-goyangkan epilepsi tidak semestinya hal yang buruk. Hampir seperempat dari anak-anak autistik mengalami kejang, tetapi banyak pergi tak terdeteksi karena mereka tidak versi harfiah epilepsi. Jika anda mengakui bahwa anak anda sedang mengalami kejang, anda dapat melakukan sesuatu, dan dokter akan dapat lebih baik memperlakukan anak anda. Walau demikian, jika epilepsi adalah tanpa disadari terjadi, anda dan anak anda mungkin tidak menyadari hal itu. Hasil tersembunyi kecil ini dapat menjadi kerugian epilepsi fungsinya, yang dapat menghancurkan, terutama jika anda anak itu meningkatkan sebelum umur baligh. Pemeriksaan rutin pada masa remaja, oleh karena itu, sangat penting.

Perubahan yang mungkin tidak serta merta menjadi sesuatu yang buruk. Tingkat hormon baru dalam tubuh dan perubahan-perubahan lain yang dikaitkan dengan umur baligh mungkin membantu anak autistik tumbuh dan berhasil dalam area di mana ia biasanya tidak mempunyai keahlian atau bunga. Banyak orang tua melaporkan bahwa perilaku anak mereka, dan pembelajaran yang lebih baik dalam setelan sosial lebih mudah.

Yang penting tentang umur baligh adalah untuk belajar untuk memantau perubahan dalam anak anda dengan sangat hati-hati dan untuk meminta dokter anda banyak pertanyaan. Ingatlah bahwa umur baligh adalah pengalaman yang sulit untuk setiap orang dewasa muda, dan sehingga akan lebih sulit bagi seseorang dengan autisme. Coba untuk mempraktikkan kesabaran dan pemahaman dengan remaja anda, dan hati-hati untuk mengatur atau-Nya dia autisme sehingga peralihan dari anak untuk dewasa akan lebih mulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar