Minggu, 15 Mei 2016

Kuasa Musik - Terapi Musik untuk mengobati Autisme

terapi Musik adalah metode pengobatan yang relatif baru untuk autisme, tetapi satu yang pasien tidak boleh overlooking the saat mendiskusikan opsi. Pasien yang menerima terapi musik sering harus peningkatan besar dalam temperamen dan keterampilan belajar peluang usaha rumahan kerajinan tangan. Musik terhubung ke non-verbal bagian dari otak kita, menjadikannya terapi yang sempurna untuk dimana pasien gangguan bermasalah berkomunikasi, seperti autisme. Research metode pengobatan inovatif ini jika anda sedang mencari bantuan dengan autisme dan tidak kurang beruntung di masa lalu.

Terapi musik efektif karena dapat digunakan bersama-sama dengan belajar keterampilan sosial. Musik adalah sangat non-mengancam medium untuk pasien, dan permainan banyak dapat dimainkan dengan menggunakan musik untuk membantu meningkatkan keahlian perilaku dan sosial. Dengan mendorong kontak mata sambil menyanyikan lagu atau menggunakan alat-alat musik yang perlu mendapatkan dekat dengan muka, terapi musik dapat membantu individu mematahkan hambatan sosial autistik.

Jumlah salah satu cara yang dapat membantu anak-anak terapi musik, serta lebih tua pasien autistik, adalah dengan membantu pengembangan keterampilan percakapan. Musik adalah cara untuk menghubungkan secara verbal dan non-verbal fungsi-fungsi otak. Individu-individu mungkin telah autistik berbagai bentuk masalah percakapan. Beberapa hanya dapat hum, grunt, atau membuat kata lainnya diredam, sementara yang lainnya tenggelam atau frasa yang tidak masuk akal. Masih ada yang lain yang memperoleh kemampuan untuk bersama-sama ungkapan-ungkapan dan kalimat untuk berkomunikasi dengan dunia, walaupun biasanya kurangnya emosi ini. Orang-orang yang autistik dikenal untuk rutinitas suara-suara. Namun, tidak kira bagaimana ahli individu adalah dengan pidato, ia atau ia dapat berpartisipasi dalam terapi musik oleh tepukan irama, bunyi dengungan bersama, atau melakukan echoing sederhana lagu.

Individu-individu autistik umumnya ditemukan untuk khususnya baik di musik. Beberapa, misalnya, memiliki pola sempurna. Lain-lain yang dapat memainkan instrumen tertentu dengan sangat baik, dengan instruksi kecil. Bahkan jika ia menunjukkan tidak ada genius kemampuan musik oleh standar normal, Anda mungkin menemukan bahwa sebuah khususnya susah untuk menangani dengan orang autistik telah kemampuan musik yang melebihi kemampuan lain atau perempuan itu. Sebuah terapis bicara dapat menggunakan musik musik sebagai cara untuk link pembelajaran seperti ini dengan pembelajaran lain, tidak hanya sebagai pengembangan pidato dan pengembangan perilaku sosial seperti sebelumnya dibahas, tetapi juga sebagai cara untuk berkomunikasi emosi-emosi dan mengembangkan memori.

Dengan menggunakan teknik ini semua dalam konjungsi dengan satu sama lain, terapi musik dapat mengerjakan keajaiban dengan orang-orang yang autistik. Para profesional terlatih dapat menggunakan musik ke mengajar anak-anak dan orang lain bagaimana untuk berkomunikasi dalam hubungan nonverbal cara, menjadikannya lebih mudah untuk pasien-pasien untuk belajar. Research terapi musik opsi untuk memberikan anda atau anak anda dengan pilihan lain ketika memperlakukan autisme.