Minggu, 15 Mei 2016

3 Hal Yang menghindari saat mengirim e-mail ke Daftar anda

ketika anda memutuskan untuk memiliki sebuah daftar opt-in, tidak sekedar mengirimkan newsletter promosi anda pelanggan anda atau katalog. Ada banyak hal-hal yang perlu dipertimbangkan dalam menghindari komplikasi banyak. Sementara ada begitu banyak cara anda dapat membuat orang berlangganan daftar anda, ada juga beberapa hal jenis peluang usaha rumahan yang harus anda lakukan untuk menghindari pelanggan dari yang ingin mendapatkan dari daftar Anda.

Selain itu, anda juga ingin menghindari masalah dengan hukum dan penyedia layanan internet anda atau ISP. Saat ini terdapat banyak hukum-hukum dan peraturan yang diterapkan untuk membantu melindungi privasi internet pengguna dari pesan yang tidak diinginkan dan mengotori. Dengan popularitas pesan elektronik sebagai medium bagi marketing karena dari biaya rendah, banyak perusahaan yang telah menangkap kesempatan dan memiliki kebanjiran, ramai orang akun e-mail dengan pesan promosi.

Namun, dengan sebuah daftar opt-in, anda menghindari bodohlah ini karena orang berlangganan daftar; mereka ingin untuk menerima buletin email dan materi promosi. Mereka telah mau pada dengan berlangganan daftar diri mereka sendiri, jangan lupa untuk menghentikan fitur berhenti berlangganan, kapanpun anda di daftar opt-in agar anda mengelakkan kekeliruan. Mungkin ada kali ketika sebuah akun email telah disediakan saat pemilik sejati tidak ingin berlangganan.

Penting bagi anda untuk memelihara daftar anda membersihkan dan mudah diatur. Mengaturnya dengan menggunakan alat bantu banyak teknologi dan tersedia untuk daftar opt-in. Jangan khawatir, investasi Anda dalam strategi pemasaran ini adalah sangat baik jika ia dengan semua anda akan mendapatkan jangkauan yang kemungkinan dapat dikonversi ke kemudian untuk keuntungan penjualan.

Menjaga diri dan bisnis Anda dari kesukaran dan menjalankan-in potensial dengan hukum dan penyedia layanan internet. Menjaga operasi anda legit dan bersihkan. Reputasi Anda sebagai seorang pengusaha yang sah dan situs yang sah, tergantung pada perangkat yang benar dan yang lurus bertugas pemasaran. Sebagai tip, di sini adalah tiga hal untuk menghindari saat mengirim e-mail ke daftar Anda.

1) Perhatikan gagal anda mengirimkan. Inilah e-mail yang bergerai lepas. Melambung email, juga dikenal sebagai pesan mempunyai pesan, adalah mereka yang, karena alasan apapun, tidak berhasil diterima oleh penerima yang dituju.

Ada bounces yang terjadi atau terjadi karena server sedang sibuk di masa itu namun masih dapat dikirimkan dalam waktu yang lain. Ada juga bounces karena kotak masuk penerima penuh pada waktu itu. Ada orang-orang bergerai lepas pesan yang ada hanya mempunyai selama-lamanya. Alasannya adalah bahwa ia mungkin sebuah alamat email tidak sah, sebuah alamat email salah eja, atau alamat email yang telah ditinggalkan dan dihapus sudah.

Mengelola daftar anda dengan menempatkan bertanda pada orang-orang yang bergerai lepas. Menghapus sebuah akun email dari daftar Anda sehingga Anda mempunyai statistik yang akurat dan mencatatkan sebagai untuk berapa banyak sebenarnya menerima pesan Anda. Anda juga mungkin ingin memeriksa spellings dari alamat email Anda dalam daftar Anda. Satu kesalahan umum adalah ketika sebuah N dan bukannya dengan M diletakkan di dalam file .area com.

2) Selalu menyediakan fitur berhenti berlangganan di situs anda dan sebuah link dalam pesan anda berhenti berlangganan. Ketika seseorang dalam file daftar anda permintaan untuk dapat mencabut pendaftaran, selalu mengambil permintaan yang serius. Jika anda tidak mengambil mereka dari daftar anda dan tetap mengirimkan mereka mengirim e-mail anda, sekarang anda telah mengirim pesan spam mereka.

Saat Anda melaporkan sebagai spammer, Anda dan bisnis anda dapat masuk ke banyak kesusahan. Anda dapat melaporkan kepada pihak-pihak berkuasa dan mungkin terdapat pula oleh banyak penyedia layanan internet. Anda akan kehilangan banyak pelanggan dengan cara ini dan banyak lagi dalam pelanggan potensial.

3) tidak memberikan pornografi atau mengejutkan dan mengganggu konten dalam newsletter Anda. Sulit untuk menguraikan usia penerima dan banyak keluhan mungkin berpunca dari ini. Isu kontroversial juga harus dihindari untuk tidak dapat dicap dengan pelanggan Anda. Sifat melekat pada situs anda dan bisnis.

Selalu ingat tip ini dalam artikel ini sehingga anda dapat memiliki hubungan yang sehat dengan pelanggan Anda serta dipelihara dalam batas apa yang diizinkan dalam mengirim mail ke daftar opt-in.