Sabtu, 02 Agustus 2014

Baju Pengantin Muslimah Niqab

Tips Untuk Anjing Ketaatan Pelatihan

jika anda memelihara anjing baik untuk olahraga, bersaing, atau hanya untuk rekreasi, anda mungkin tahu bagaimana signifikan untuk memiliki dia pergi melalui penurutan anjing pelatihan. Peliharaan anjing yang berperilaku baik selalu sesuatu untuk membawa karena ia akan cenderung untuk pergi liar dan menyebabkan masalah untuk orang lain baju pengantin muslimah niqab. Anda tentu saja tidak ingin tag bersama dengan anjing pemaparan di setiap orang dan menjalankan sekitar karena itu akan menakutkan bagi orang banyak. Jika etika merupakan hal yang sangat penting dalam rumah anda, hal yang sama juga harus diajarkan kepada Petrus anda.

Cukup Pasti, memelihara anjing di rumah harus memberikan anda orang yang dikasihi dengan cukup dan keamanan yang tidak mereka akan menyebabkan kerusakan pada siapa pun. Anda tidak akan juga seperti ketika tetangga anda mengeluh bahwa anda telah ditanduskan setandus pet properti mereka atau lebih buruk lagi, telah digigit seseorang di wilayah tersebut. Oleh karena itu, lebih banyak yang harus diperhatikan dengan anjing anda dilatih dengan benar.

Apakah anda berencana untuk melatih anjing anda dengan diri anda? Di sini adalah langkah-langkah yang perlu anda mengambil catatan dalam anjing ketaatan pelatihan. Tetapi ingatlah, jangan pernah pindah ke langkah selanjutnya ketika anda Petrus belum dikuasai sebelumnya.

Kesulitan perintah mulai dari dasar-dasar untuk yang paling maju. Pertama, anda mengajar pet yang termudah petunjuk pertama. Ini adalah "duduk", "berdiri", "berhenti", "datang", dan menyukai. Pastikan agar ia dapat mempelajari semua ini sebelum memulai dengan yang baru. Selalu gunakan perintah ini maka ia akan mampu mengingat mereka.

Ingat anjing yang membedakannya genetik. Beberapa membawakan mereka telah terdiri dari sehingga anda harus berkonsentrasi pada memanfaatkan keahlian mereka dan kemampuan.

Mengambil catatan tempoh waktu ketika mengajar perintah yang baru. Tidak tembak anjing anda dengan beberapa perintah semua pada waktu yang sama. Pastikan juga agar anda menggunakan pujian atau metode pahala dan hukuman. Anda juga harus suara suara positif saat memberikan pujian dan akan memilikinya bila ada kebutuhan untuk teguran dia.

Pastikan bahwa anda adalah anjing secara fisik yang nyaman seperti latihan pelatihan akan dilakukan. Anjing lelah dengan mudah jadi jangan tegang dia yang banyak.

Eksekusi anjing ketaatan sesi pelatihan dalam kesesatan-bebas area. Sebagai tanggapan positif berubah secara bertahap, tambah lebih selingan melonjak seperti bola, melakukan lompatan jack, menjalankan sekitar, membuang memperlakukan kepada-Nya, dan banyak lagi yang lain. Tetapi jangan berlebihan penggunaan selingan yang akan anda mengejutkan pet.

Amalan memberikan perintah dalam berbagai permukaan. Beberapa dari ini termasuk semen trotoar, di atas pasir, pada kotoran, pada rumput-menutupi lawns, pada sebuah kursi dan meja, rendah dinding, log, dan banyak orang lain.

Memberikan perintah saat anda berjalan ke arah, sementara anda di dalam pet pasokan listrik, atau di mana pun anda mungkin dengan anjing.

Sebenarnya tidak ada waktu yang terbaik dari hari untuk mengelola anjing ketaatan sesi pelatihan. Apa Yang penting adalah bahwa kedua anda dan anjing anda harus hingga ia, dalam suasana hati, dan dalam kondisi baik fisik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar